Pusat Oleh Oleh Banyuwangi

Cafe Recommended di Banyuwangi

Cafe Recommended di Banyuwangi

Cafe Recommended di Banyuwangi memang belum banyak ada di kota paling timur pulau Jawa ini. Sehingga saat cafe-cafe baru bermunculan, tak heran cafe-cafe tersebut hanya akan bertahan selama 3 bulan pertama beroperasi. Sisanya? bisa disimpulkan sendiri. Berkaca dari fenomena tersebut, Osing Deles bertekad untuk menjadi cafe recommended di Banyuwangi, bahkan kalau boleh berkhayal bolehlah menjadi yang terbaik di Indonesia. Untuk mengabulkan predikat ‘recommended’ itu, Osing Deles tidak hanya menawarkan konsep yang unik, Namun juga memperhatikan segala sisi penting dalam resto mulai dari rasa, presentasi dan aroma makanan, keunikan dan ragam menu makanan maupun minuman, kenyamanan tempat serta interior dalam restoran juga service yang diberikan.

CAFE BANYUWANGI

Mari kita membahas sisi penting yang pertama pada restoran yakni konsep. Di Osing Deles, konsep yang ditawarkan adalah etnik-modern. Terdengar membingungkan kah? Sebetulnya konsep ini diusung atas dengan melihat kebutuhan pelanggan terhadap tempat makan yang menyediakan kuliner tradisional namun not really traditional. See what i mean?. Contohnya begini, beberapa tamu yang notabene berasal dari luar daerah tentu tetap mengedepankan taste yang cocok di lidah mereka sehingga saat menikmati makanan tradisional Banyuwangi, kesan yang ada di benak mereka adalah something nice, not something weird. Maka Osing Deles mencoba mengabulkan ekspektasi tersebut dengan memodifikasi menu agar rasa yang ditimbulkan pas ke lidah customer tanpa menghilangkan ke khas an makanan tradisinal tersebut. Kemudian mengenai presentasi makanan, chef Osing Deles mengatur se demikian rupa agar presentasi yang disajikan tetap looks traditional but simple in the same way.

CAFE BANYUWANGI

Tidak hanya berlaku pada menu makanan, ke hati-hatian tim Osing Deles dalam menjaga kualitas dan mempertahankan kepercayaan pelanggan pun terlihat dari rasa dan presentasi menu minuman. Ada banyak jenis menu beverage yang disediakan dengan bahan berkualitas dan rasa yang ‘ga pernah’ setengah-setengah. Kenapa begitu? Berkaca pada banyak kasus mengapa beberapa cafe dapat dengan mudah ditinggalkan customer salah satu penyebab nya adalah rasa minuman yang ‘air doank’. They dont concern on their taste. Sangatlah berbeda dengan konsep Osing Deles yang membuat beverage bukanlagi jadi ‘pelengkap’ makanan tapi bahkan tujuan kedatangan. Well, sisi lain akan dibahas di artikel berikutnya.

CAFE BANYUWANGI

CAFE BANYUWANGI

Share this post
  , , , , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *